My Personality Test

12:49 AM by Parmith

Gue baru saja menyelesaikan Personality Test dan akan gue post hasil tes gue secara spesial untuk para pembaca semua (apedah gue -.-) di blog ini! Ini hasil tes pas bangeeeet dah ama gue, jago juga yang bikin kuis ahaha

Click to view my Personality Profile page

Pertama kita lihat Multiple Intelligences-nya dulu ya. Hem gue emang udah menduga yang paling tinggi itu Musical, gue emang seneng banget musik lol. Terus Intrapersonal gue haha emang gue ga suka gaul tapi gue nggak nyangka bisa ampe masuk 3 besar gitu ya. Ah tapi gue ga setuju nih masa Visual/Spasial-nya kok nomor tiga yaaa, padahal gue suka banget gambaaaar -.-'

And then, mari kita lihat Personality Type gue. HAHAHA gue emang orang yang teramat sangaaaat Introverted, susah banget bergaul dan cenderung otaku! Dan gue juga kalo apa2 berdasarkan Feeling doang gue jarang banget mikir dua kali kalo mau ngapa2in. Terus yang Intuitive sama Perceiving... hmmm gue kagak taudeh bener apa kagak :p Silahkan kamu coba kuis ini, seru kok! Gue tahun lalu juga udah pernah nyoba cuma lupa sama hasilnya hehe. Buka juga linknya jika ingin melihat lebih jelas hasil tes gue dan supaya kamu bisa nyobain ;3

Posted in | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment