Dampak Headbanging Yang Saat Ini Saya Rasakan XD

1:49 AM by Parmith

Sudah baca kan posting saya sebelumnya soal J-Fest di SMA 1 Bekasi? Waktu itu saya headbang sama anak2 keraaaas banget. Saat melakukannya, emang udah ekrasa banget sakit di kepala plus leher, tapi gue bener2 menghiraukan itu perasaan sakit (lebai), saya tetap ber headbang ria XD Gataunya itu rasa sakit kerasa ampe sekarang.

Saat posting ini ditulis, udah 2 hari berlalu sejak J-Fest waktu itu dan saat ini waktu menujukkan pukul 16:00 Waktu Indonesia Barat. Tapi leher gue masih kerasa sakiiiiit banget! terutama pas lagi mau tidur sama baru bangun, dih POL-POLAN deh sakitnya @__@

Wew, gue ini emang tipe hikkikomori (lebih suka mendekam di rumah). Tapi jika keluar rumah pasti gue akan susah disuruh pulang XD Mau bukti? Waktu gue ke Jiexpo (9 November 2008) gue berangkat dari rumah jam setengah 10 pagi ampe rumah jam setengah 11 malam =)) Tapi dampaknya besar banget jika si hikkikomori ini keluar rumah kelamaan, contohnya yang saat ini saya rasakan :3;; Pesan moral, hati2lah juka keluar rumah lama2 XD

Posted in , , , , | 1 Comments

1 Critical Acclaim:

Ryuusaburo Tadayoshi said... @ May 26, 2009 at 3:16 AM

kasian masi sakit =)) sabar ya

Post a Comment