Great DDR Dancers

6:15 PM by Parmith

Halo semua! Duh ini blog kayaknya sepi deh, padahal si penulis kerjaannya nge-pooooost mulu ya hahaha biar deh biar yang nulis seneng =,=

Okelah, gue mau cerita mengenai salah satu hobi gue dari SD sampe sekarang, yaitu Dance Dance Revolution! :3 Tau kan? yang kalo di timezone atau tempat main lainnya game yang nginjek2 panah ituloooh, tau kan? :3 Gue sukaaaa banget main ini, gue juga punya sih Dance Pad nya di rumah, cuma karena lagu2 di game DDR di PS2 gue kurang suka jadinya lebih sukanya maen di mall XD

Saking senengnya gue sama ini game, gue ampe ngoleksi lagu2nya banyaaaak banget! Semuanya gue download di protoman.com, lengkaaap deh, silakan bagi yang seneng DDR juga open itu link-nya :3 Sampe2 gue juga iseng2 nih search di youtube soal DDR, gue tulis aja Dance Dance Revolution and guess what? Gue menemukan beberapa video2 keren, pemain DDR yang hebat banget! Tapi yang gue perlihatkan di blog ini cuma 3 aja dari beberapa penemuan gue.

Yang pertama, ada dua orang yang bermain DDR-nya, bener-bener nge-dance (aduuuh gue bingung nih bahasanya mesti gimana). Mereka sempet nge breakdance juga tuh, kereeen XD And here is the video :3



Yang ini juga keren nih! Cowok yang cuma punya 1 kaki bisa main DDR! Serius gue ga boong. Dia maennya make tongkat juga sih, tapi tetep aja keren (Y) And here is the video :3



Ada juga, anak kecil yang bisa maenin lagu Afronova level difficult, PERFECT, combo 301. Ga percaya liat aja. SUMPAH INI GUE NGIRI ABIS. Soalnyaaaa gue aja combo paling gede 120an (dan itu gue bahagia banget) ni anaaaak semuanya kena ckck. And here is the video :3



Suatu saat nanti, aku juga ingin seperti mereka. Oke udaaaaah ya~

Posted in , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment