UAS Berakhir dan Sayapun Semakin Tergila-gila Dengan Sakamoto Akira-sama :x (ganyambung)

3:58 AM by Parmith

Finallyyyyyyyyy UAS is finished 8DD Sayangnya gue belum bisa bernafas lega dulu gara-gara abis ini masih ada remedial D: Tapi pokoknya berjuang deh buat remed!! Btw gila nih gue hari ini gue nyampe rumah jam 5 gara-gara ada ada remedial fisika yang damn gue belom siap apa-apaaa, nah abis itu gue ke Gramedia Matraman dulu buat beli komik Princess Princess nomor 4, sampulnya Sakamoto-sama loooh 8DD Here is!!


Gue sangat tergila-gila dengan manga ini walaupun ceritanya emang rada menjurus ke Yaoi, alias percintaan sesama cowok. Yah gimana nggak yaoi?! Berikut adalah sedikit gambaran mengenai manga ini.

Sekolah di manga ini adalah sekolah khusus yang sangat terkenal. Tetapi kelakuan dan kehidupan mereka yang monoton membuat pihak sekolah harus memikirkan cara untuk memberikan "pencerahan" pada kehidupan para siswa ini. Untuk itulah beberapa siswa berwajah "cantik" diminta untuk berpakaian seperti wanita dan memberikan nuansa yang berbeda tanpa harus memasukkan siswi ke dalam sekolah itu. Sistem tersebut dikenal dengan nama Princess System.

Itu gua ambil dari majalah :3 Emang kalo baca review tersebut pasti nyangka ni komik benar2 BL =)) Gue awalnya juga gitu kok. Tapi wajib baca deeeeh, ni manga kocak asli, ga nyesel deh, sama sekali ga BL kok 8DD

Nah, tokoh favorit saya adalah, tentu saja Akira Sakamoto 8DD Walaupun dia bukan putri sih, dan wajahnya yang cenderung "biasa" malah menurut saya sangat menggemaskan x3 Tapi yang paling bikin gue sukaaaa banget sama dia tentu saja kebaikan hatinya x3 I get this from photobucket, how kawaii he is x33



LOL I Am admiring he so muuuuch XDD Ah iya, Akira juga merupakan karakter utama dari komik Family Complex, komiknya Mikiyo Tsuda sebelum Princess Princess. Berikut adalah sinopsis cerita sekaligus gambar cover manganya (sinopsisnya gue ambil langsung dari komiknya yang udah diterbitin di Indonesia sama M&C! hehe)

Akira, anak laki-laki kedua di keluarga Sakamoto, sedang resah soal "keluarga"nya. Ibunya cantik dan polos, ayahnya cakep dan tampak muda, kakak laki-lakinya bagaikan model, kakak perempuannya tampan bak laki-laki, dan adik perempuannya manis dan cantik. Benar, keluarga Sakamoto semua berwajah sempurna dan sangat populer. Hanya Akira yang berwajah biasa saja. Akira jadi merasa terbebani
Ceritanya lucu dan ringan, banyak pesan moral yang terselip di manga satu volume ini. Baca deeeh, dan jadilah penggemar Akira Sakamoto seperti saya 8DD

Posted in , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment