Bleach Party lol

2:57 AM by Parmith

Minggu kemaren gue dateng ke acara apan Festival SMA 1 Bekasi! Acara ini cukup seru terutama headbang nya *lol*. Kesana gue bareng anak2 daifuku japan club yang akan tampil di cosplay party, memerankan Bleach! x3 Baiklah saya akan memperkenalkan siapa sajakah yang tampil :3


(Ki-Ka)
  • Kurong as Hisagi Shuuhei
  • Nura as Aizen Sousuke
  • Vika as Ichimaru Gin
  • Alvina as Hinamori Momo
  • Dina as Orihime Inoue
  • Ranni as Senna
  • Fally as Ichigo Kurosaki
  • Nia as Rukia Kuchiki
  • Rias & Gizka as Blank (tidak ada di foto XD)
Kesananya gue bareng sama kak Ranni. Pertamanya gue ke rumah kak Vika dulu jam 9-an, disana anak2 lagi pada sibuk dengan dandanan mereka masing2. Dari rumah mereka udah make kostum Bleach sesuai peran mereka masing2. Terus gue otw kesana jam duabelasan deh (OH D*MN gue lupa gue udah janjian sama sakurai di 91 sebelumnya, sakurai MAAAAAF =)) )

Okeeeey kita semua nyampe disana jam setengah 1-an. Disini, saya sangat berfungsi menjadi TEMPAT PENITIPAN BARANG, karena saya satu2nya orang yang bawa tas & nggak ikut cosplay hahahaha upah mana? *ditendang* Mereka semua kecuali saya tampil di depan panggung hanya dalam waktu 1 menit, padahal latiannya rencana tampil 4 menit udah kayak apaan aduh2 sabar ya :3;; mereka tidak menang sih pas cosplay party, tapi kita menang di lomba S*sha Photo Contest, yang dimenangkan oleh FALLY USMAN ARIF huahahaha udah jadi artis sehari dia dimintain foto bareng terus sama orang2 XD ini dia orangnya HAHAHA MAAF YA



Nah, abis itu kita muter2 bazaar, gue beli pin bertuliskan Uke XD Pengen beli barang2 lain seperti kaos Keroro sayangnya saya tidak punya uang D: yah tetep yang paling seru, Head Bang! XD Kepala dan leher saya pulang2 sakit. Bon Odori juga seru!! Make lagu nya Chibi Maruko Chan x3 pulang saya sama Sak, wei seru banget, makasih yaaa udah ngajakin Mitha hehe semoga pas di GJUI bisa tampil yaaaa Good Luck all ^^

Posted in , , , , , , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment