THE MASTER WANNABE - Ada, kemudian HILANG

8:34 PM by Parmith

Kemaren gue abis maen dari rumahnya Nao. Seru, gue enam jam kayaknya ada tuh kemaren di rumah dia! Gue nyampe rumah jam 8, yah karena rumahnya jauh sih =)) Ngapain aja sih ampe selama itu? Cuma nonton anime dan membuat video memparodikan The Master. Nah gue mau cerita pas lagi bikin video nya nih! x3

Pemainnya adalah Annan Firsta "JOE SENDOK" dan Caco "ROMETAL". Mereka memperagakan suatu pertunjukkan seperti ini:
  1. Tau bendera morse kan? Nah, benderanya itu diiket yang bagian atasnya doang secara tidak benar
  2. Kemudian benderanya dilempar
  3. Ada....
  4. HILANG!! =))
Sumpah itu gejeeee =)) Untuk videonya, sudah di upload sama Techai di facebook (karena suruhan gue HAHAHA). silakan klik disini jika anda ingin menontonnya, di komen plis! XD okelah saya pergi duluuuu

Posted in , , , , | 3 Comments

3 Critical Acclaim:

DK said... @ May 9, 2009 at 4:22 AM

Jii---jihhh =))
Apaan tuh =))
Videonya! I want teh videoooo =))

2506193 G said... @ May 9, 2009 at 7:31 PM

ngok =)) itu apaan coba rometal dan joe sendok =))

upload videonya dulu dong =))

Parmith said... @ May 9, 2009 at 7:35 PM

ditunggu ya :D

Post a Comment