In My Pants (?!)

2:34 AM by Parmith

List 20 songs in Winamp, put it on shuffle and put "in my pants" at the end of the title.
  • Seventh Heaven In My Pants --- ck, masa ada surga di kolor gue =))
  • Happy Ending In My Pants --- ck, suram amat, berakhir dengan bahagia kok di kolor gua? =))
  • Link In My Pants --- kemana?
  • Say it Right In My Pants
  • London Bridge In My Pants --- kolor saya merupakan jembatan khusus menuju jembatan di Inggris
  • Planetarium In My Pants --- di kolor saya kita bisa melihat berbagai macam rasi bintang, begitu pula planet2 =))
  • Don't You Know Who I Think I Am In My Pants --- seperti apakah saya di dalam kolor saya? =))
  • Symphony In My Pants --- KOLOR SAYA BISA BERNYANI =))=))
  • Afterlife In My Pants --- saya tidak bisa membayangkan jika kolor saya merupakan akhirat =))
  • Aozora (Blue Skies) In My Pants --- kolor saya bergambarkan langit biru nan indah =))
  • Pandangan Pertama In My Pants --- liat siapa deh?
  • Until the End In My Pants --- teruslah berada di kolor saya sampai hal ini selesai, sabar ya *dibakar*
  • Smily In My Pants --- tersenyumlah di kolor saya :D *dilempar*
  • Gomenasai In My Pants --- kenapa harus minta maaf di kolor saya =))
  • Higher and Higher In My Pants --- mau setinggi apa?
  • We Are Broken In My Pants --- SEREM =))
  • Starlight In My Pants --- waaaw indahnya~
  • Pieces In My Pants --- potongan apaan =))
  • CHE.R.RY In My Pants --- err, motifnya Cherry?
  • It's A Happy Line In My Pants --- kebahagiaan berada di kolor saya :))

Posted in , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment