Meng GJ di UI dan Photosessions

1:28 PM by Parmith

Kemaren gue ke GJ UI!! Yeeeeeaaaaay seru gila, gue ketemu anak2 forum dan anak2 daifuku :D tapii gue berangkat NAEK KERETA SENDIRIAN dari Stasiun Tebet. Eh gilaaa UI tuh luas banget, saking luasnya gue ampe berapa kali nyasar bareng tuh sama Ayachan. Tapi bagus sekali UI itu pemandangannya! Jadi pengen kuliah disini deeeh hihiw. Dan pemandangan yang indah ini kami anak-anak daifuku pakai deh buat photosession. Beberapa fotonya bisa kalian liat di album GJ-UI satu di facebook saya, masukin di blog males gue, soalnya, GILA BANYAK BANGET ADA SERATUS DUA PULUH EMPAT FOTO!! Capek gue nge-upload-in satu persatu!! Ya meskipun nggak ke upload semua sih hee tapi serius loh di kamera gue jumlah fotonya segitu!! Hwkwkwk pertama kali nih gue ke acara2 gini fotonya ampe segini *lol*

Eh iya, mengenai cerita saya kemaren gimana? GUE MALES NYERITAIN, jadi nggak usah ya. Udah yaaaaa bye!

Posted in , , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment