Maybe This Is My Bad Habits >_>

6:53 PM by Parmith

  1. First, make a top 10 list of the bad habits that you dislike.
  2. Second, list the reasons why you dislike those bad habits as mentioned in point 1.
  3. Thirdly, tagged 10 other bloggers.

  1. Terlalu Cuek. Blah gue cueknya parah banget. Gue nggak peduli sama keadaan di sekeliling gue makanya malah kadang gue cenderung kuper saking cueknya gue sama keadaan sekitar HAHAHA
  2. Susah percaya sama orang lain. Blah pokonya sekali ada orang udah ngomong nggak bener/boong ke gue udah deh apapun yang dia omongin ke gue, gue gamau percaya. Sifat ini terlalu menyebalkan D:
  3. Nggak PD-an. Duh pokoknya gue sering banget ngerasa orang lain lebih baik dari gue ya entah lebih pinterlah atau semacamnya padahal emang rumput tetangga selalu terlihat lebih bagus kan?
  4. Pelupa, parah. Parah banget gue pelupanya kalo soal udah urusan tugas, udah gitu kalo soal naruh-menaruh barang juga gue pelupanya parah.
  5. Kalo keasyikan susah banget berhentinya. Jika saya sudah di depan komputer susah sekali saya berhentinya. Mungkin seharian saya bisa cuma di komputer terus-terusan saking keasyikannya dan saking keasyikannya juga disuruh gantian saya menolak lol
  6. Negative Think-er. Benar sekali, gue suka mikir hal2 negatif yang kayaknya belom tentu bener atau belum tentu bakalan terjadi, misalnya si ini benci sama gue padahal nggak ato kayaknya gue bakalan gagal pas lagi ngapain gitu atau semacamnya laaaah
  7. Boros. Yak sekalinya aja gue punya duit, langsung abis gajelas deh dipake buat apaan aja hem udah gitu gue orangnya rada laper mata sih -__- ntar pas udah beli macem-macem biasanya malah nyesel ah
  8. Lemot. HAHAHAHA gue ini kalo diajak ngomong sama orang gatau kenapa susah banget nyambungnya deh, gue ini lemotnya parah sekali, dan ini menyebalkan
  9. Kapok-an. Yayaya gue gampang banget kapok atau malah trauma ngelakuin sesuatu yang menurut gue nggak enak.
  10. Sering om-do/tarsok. Kebiasaan dua ini nih pengen banget gue ilangin. Sering banget gue niatin pengen apa ke diri gue tapi nggak dilakuin, atau nggak kalo ngerjain sesuatu di ntar-ntar-in.
Udah, yang mau ngerjain ngerjain aja. Males nge tag orang hehee

Posted in , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment