Happy Birthday Ryan, I'll Miss You ')

9:55 PM by Parmith


Penggemar Panic At The Disco pasti mengenal siapakah orang yang aa di foto di samping. Yep, dia adalah Ryan Ross, mantan anggota band Panic At The Disco. Mungkin ada beberapa orang yang sudah mengetahui dia sudah keluar dari band ini dan ada juga yang baru tahu, hem saya juga termasuk yang baru tau kok -__-

Panic At The Disco mungkin bukanlah band seterkenal Secondhand Serenade atau The Jonas Brothers di Indonesia, tapi gue sangat menyukai band ini, dan gue juga sangat menyukai gitaris band ini, Ryan Ross.

Awal mula gue suka banf ini berkat lagu Nine In The Afternoon, yang ada di album kedua mereka, Pretty Odd. Dan gue udah kepincut sama si Ryan pas liat video lagu ini. Gue pun jadi, katakanlah, agak sedikit fanatik (LOL). Gue beli album Pretty Odd (asli bukan bajakan!), terus beli album yang A Fever You Can't Sweat Out (kalau yang ini sih bajakan haha) dan menonton konser mereka di Tenis Indoor Senayan, 17 Agustus 2008 (laporannya bisa kalian baca dengan meng-klik link yang menuju ke blog lama gue).

Daaaaan tak lama setelah itu, ke-fanatik-an gue dengan PATD sudah mulai agak sedikit berkurang, tapi lagu-lagu mereka masih sering gue denger. Dan baru-baru ini gue denger (baca) kabar keluarnya Ryan dari Panic At The Disco di majalah. Jujur, gue sedih. Banget. Kenapa harus Ryan? Itu yang gue pikirkan. Yah, alasan dia keluar, ia mau bersolo karir dan merasa tujuan musiknya tidak sama dengan PATD.

Yah, apapun keputusanmu, aku harap kamu bisa semakin sukses :')) Bye the way hari ini tanggal 30 Agustus, Ryan Ross ulang tahun!! Happy Birthday Ryan!! I'll miss you. Teruslah berkarya, semoga kamu sukses selalu

Posted in , , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment