Sekali-kali boleh juga saya curhat

2:46 AM by Parmith

Hello apa kabar semuanyaaaa? Maaf ya udah lama banget gue nggak ngurus ini blog dan maaf ya dari sekarang sampai entah kapan blog ini akan jarang sekali saya update -_- dan saya baru saja menghapus beberapa posting-an lama di blog ini sehingga blog ini pun jadi minim isinya LOL

Baiklah, pertama saya mau membuat sebuah pengakuan. Sial banget ya gue rada nyesel make pindah sekolah segala, telat pula pindahnya. Alhasil saya ampe nggak naik kelas T_T yaah terpaksa deh saya jadi anak kelas X lagi. Tapi, harus gue merasa betaaaah bangeeet dengan kelas gue yang baru ini!! Pewe banget sumpah, walaupun kelas gue dianggap kelas yang ribuuut banget sampai-sampai banyak guru yang nggak suka sama ini kelas. Tapi gue juga suka merasa sulit untuk bergaul, aaaaah susahnya menjadi orang yang terlalu introvert -_-

Sekarang gue masuk kelas X-7. Kelas (reguler) paling terakhir dan percaya nggak percaya, aku di kelas ini absennya 35 loh keren kan padahal nama aku dari P -_- baiklah, udahan dulu, see yaaa :3

Posted in , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment