Ramadhan!

7:29 PM by Parmith

Wuihi udah nggak kerasa ya puasanya udah besok aja

Bulan Ramadhan kali ini bakal ada acara perayaan ulang tahunnya SMAN 68 lho... Ah gila aja masa pas lagi puasa-puasa gini sih acaranya -_- acaranya bakal diadain tanggal 29 Agustus, dari jam 16:00 sampai selesai, kelihatannya jacussie nanti bakalan tampil, tapi kurang ngerti juga sih.

Ehem, terus aku ulang tahun loh entar pas puasa :D Aaaah finally gue memasuki usia yang ke enam belas tahun!! Semoga saja di usia gue yang ke enam belas ini gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih mau belajar dengan lebih rajin (dan tidak mengulang kesalahan dahulu -_-) Ehm, menyambut bulan Ramadhan, saya mau bilang:

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Dan moghon maaf lahir batin, maafkan semua dosa yang telah ku perbuat padamu baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Akhir kata, Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Posted in , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment