Ramadhan 1430H

12:32 AM by Parmith

Wew nggak kerasa yaa Ramadhan nya udah selesai, sekarang udah Lebaran loh yaaa.................saya mau ucapin:

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maaf kalo gue banyak dosa sama lo semuaa :D

Hem, tapi sebenernya gue nulis notes ini bukan buat itu juga. Mau mengingat-ngingat Ramadhan kemaren yang, yaah tidak terlalu berkesan tapi lumayan lah~ Yang pasti kayak tahun lalu, utang gue banyak -_- berapa? Lebih dari 10 hari, percayaaa?

Terus, Ramadhan tahun ini, gue ulang tahun, kayak tahun lalu. Bedanya tahun lalu pas libur sekarang pas masuk. Pas ulang tahun gue ada gempa, masa gue nggak ngerasain ada gempa loh -__- ah iya, buat teman-teman sekelas gue, makasih loh kejutannya, gila. Masuk2 di papan tulis ada tulisan "Happy Birthday Paramitha" huahahaha jantungan gue. Eh iya si *piiip* yang di 68, sama*piiiip*, anak 21 loh ngasih selamat jugaaa, jadi seneng huehehe :3

Dan untuk tahun ini gila banyak acara bukbar, ada bukbar forum di MAG, sial gue pulang duluan dan nggak bisa ikut tanding DDR padahal ada lawan sepadan....... dan sempet perpisahan lebay gitudeh sama kembaran huakakak. Ada bukbar ekskul juga, yang bukbar ekskul M-Brass gue nggak ikut gara-gara TADINYA GUE MAU NGERAYAIN ULTAH GUE DENGAN TEMAN-TEMAN NON SEKOLAH TAPI NGGAK JADI MASA?!! Tapi gapapalaah, ikut bukbar jakusi deh, iniserulohya dan gue baru tau 68 itu angker huhu

Dan untuk tahun ini, di sekolah ada acara
yang di 68 kasih selamat ke gue lohhhh yang SSTI (Studi Siswa Tentang Islam), Pesantren Kilat gitu dehhhhhhh di Cibinong, Bogor, yang punya Anton Medan, gue baru tau dia orang terkenal -.- Itu suram banget kamarnya, kecil udah gitu kita tidur beralaskan TIKAR. Dan, GUE LEMAH DENGAN SEGALA MACAM JENIS KARPET/TIKAR, SEKALINYA DEKET TIKAR/KARPET GUE PASTI KENA FLU. Ya selama pesantren itu gue kena flu huhuhu T.T tapi seruuu, gue jadi bisa memperbaiki diri dan gue kenalan banyak teman, dandan sekarang MASA GUE KANGEN TIDUR BERALASKAN TIKAR?!

Nah, udah abisdeh Ramadhan-nya, dan gue mau bilang, baca ulang notes ini, itu yang mau gue bilang :p happy lebaran everyone!! Semoga dapet banyak
teh dan aer :D

Posted in , , , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment