Jurnal Liburan Seminggu

6:15 PM by Parmith

Huah, akhirnya dapet kesempatan juga liburan seminggu~! Tapi tetep aja mesti belajar karena sebentar lagi udah kenaikan kelas dan penjurusan... Udah gitu banyak tugas lagi, huah libur surem nih =__=; oke, gue yang sedang tidak ada kerjaan ini akan menyampaikan apa saja yang gue kerjakan saat liburan seminggu ini~ :3

hari sabtu, tanggal 18 April 2009
Gue ke SMA 91 buat motoin sungainya untuk tugas biologi mengenai penelitian limbah. Waktu itu di 91 lagi ada rapat orang tua murid karena bentar lagi ni SMA mau dirobohin (baca: direnovasi) makanya rada sepi. Oke ketemu banyak temen2 lama nih alhamdulillah ya pada ngga somse2 sama gue 8D abis itu gue pun ngikut2 beberapa senpai2 di ekskul daifuku (japan club nya 91) ke rumahnya kak Nia.

Ke rumahnya kak Nia, gue barengan kak Vika naek angkot 3 kali apa aja gue lupaya. Nyampe2 kita nonton pertunjukan super junior apa ya judulnya lupa saya. Ada beberapa adegan yaoi, mending jangan ditonton bagi yang bukan fans yaoi dan kalo kamu masih kecil =)) Abis itu nonton film horror sadistik korea judulnya "Death Bell"... mengenai suatu kelas unggulan di suatu sekolah yang murid2nya terancam mati satu persatu, dan itu adalah ulah salah satu murid kelas itu yang dendam dengan beberapa murid2nya. Astaga ni pelem sadisnya parah, takut gue nontonnya 8D;;

Okelah akhirnya film nya selesai. herannya kami semua masih memiliki napsu makan setelah menonton film psycho seperti itu =)) abis itu kami semua pun makan mie ayam, mumpung ditraktir, makasih kak Vika sama kak Nia~ x3 sambil makan, sambil nonton SINETRON INDOSIAR. Serius. Tapi kita sih nontonnya sambil ngeledek dan menebak2 apakah yang akan terjadi =))

Nah, sekitar jam 4-an tuh gue pulangnya. Pulang sendiri karena kakak2 yg lain masih pengen nonton kayaknya :3; Yaudah dari rumahnya kak Nia yang di Galaksi, Pekayon, Bekasi Selatan ke rumah gue di kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur butuh 5 Kali naek angkot =)) Tak apalah toh saya sudah terbiasa perjalanan jauh karena sekolah saya juga jauh dari rumah (Salemba) :3

Minggu, 19 April 2009
Gue pergi ke Ambasador sama nyokap buat ganti kacamata! Hampir tidak ada bedanya dengan kacamata yang lama karena warnanya sama2 hitam dan memiliki beberapa strip merah, hampir sama dengan kacamata gue dahulu. Cuma kalo kacamata yang sekarang strip2 merahnya lebih banyak bahkan separo dari tangkai kacamata gue item semua. Terus kalo kacamata ini frame nya cuma setengah. Gatau kenapa tumben2an saya bahagia sekali setelah ganti kacamata XD Tapi emang kacamata yang lama juga udah kelamaan gue pake, lebih setaun ada kali ya? Lensanya udah bureeem banget!

Senin, 20 April 2009
tidak banyak yang bisa diceritakan disini kecuali hari ini adalah ulang tahun Byra, otanjoubi omedetou!! XD Hari ini saya online saja. Gue baru gabung forum Unbelievable Freak Onion, forum untuk kita berandai2 tokoh anime favorit kita ada di sekitar kita =)) Yang pasti, jangan mengaku geje jika anda belum bergabung dengan forum ini =)) Karena forumnya masih baru dibuat jadinya masih agak sepi.

Oke segini aja ya yang kayaknya gue bisa cerita mengenai liburan panjang saya. Terakhir, buat kelas 12 yang sedang UAN saya harap kalian bisa mengerjakan soal2 UAN dengan baik & lulus dengan nilai yg bagus & bisa diterima di universitas yang kalian inginkan (bagi yang belum diterima saja)! Goodbye all :)

Posted in , , , , , , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment