blood type test

11:28 PM by Parmith

di sekolah gue, yang kelas 12nya lagi ujian praktek. nah, pas kemarennya kan gue dikasih tau sama kakak kelas (kelas 11) kalo misalnya mau tes golongan darah, tesnya sama kakak kelas yang lagi praktek aja. katanya mereka prakteknya juga ada yang mesti nge-cek golongan darah orang. ih-waw, gue tertarik dan gue coba aja iseng2 minta ke gurunya, alhamdulillah dibolehin :3

okelah, gue keluar bentar pas lagi jam pertama. darah gue diambil pake suatu alat apaaa gitu, diambilnya caranya jari tengah tangan kiri (mengingatkan kamu sama sesuatu nggak? :3) . gue ditusuk. abis itu ditaroin di kartu gitu darah gue. nah di kartu itu, dipisah2in bagiannya, ada anti A anti B apalah gue ga ngerti. oiya! ada nama umur sama hasil tesnya juga (apa golongan darahnya). nah gue balik ke kelas, pas jam kedua abis, hasilnya dikasih tau deh.

hasilnya? golongan darah gue: AB. uhwei? salah nih. golongan darah gue kan A. lagian kalo emang misalnya bener AB, B-nya dapet dari mana coba? abis nyokap A bokap O. masa tiba2 gue dapet B? yah kecuali kalo gue bukan anak orang tua gue OH TIDAK TAPI JANGAN! Dx

tapi, konon katanya orang yang memiliki golongan darah AB itu memiliki kepribadian ganda. kalo ngeliat temen2 gue yang golongan darahnya AB juga sih, kayaknya emang bener. dan terkadang saia juga merasa memiliki dua kepribadian =)) well.... jaid bingung nih bener ato nggak tesnya. kalo misalnya salah ati2 kakak yang nge tes saya xD;; *dilempar* oh iya, kartunya gue simpen loh, lumayan kenang2an. entah kenapa rasanya seru banget nih tes golongan darahnya :D

Posted in | 2 Comments

2 Critical Acclaim:

Arya said... @ May 2, 2009 at 2:05 AM

anda bukan anak kandung~ X3
muahahahahahahahahaha

Parmith said... @ May 2, 2009 at 2:12 AM

ti-tidak, jangan sampe =))

Post a Comment