Tulisan di sela-sela rehat blog.

8:38 PM by Parmith

Hell-ooo apa kabar semuanya nyaa nyaaa? :D Ahai akhirnya saya blogging juga. Emang sih gue mau hiatus nge blog sampai bulan November karena UTS dan gadsam. Tapi UTS nya udah selesai dan minggu ini (16-18 November) gue nggak gadsam dulu. Alasannya? Ini dia:

Pas pulang sekolah kemaren gue ketabrak motor dan kaki kanan gue luka cukup parah, bagian bawahnya doang, yang buat jalan. Yaudah makanya gue kalo jalan sakiiiit bangeeeet, dan guepun nggak bisa jalan dengan normal, pasti keliatannya pincang -.- yaudah nyokap gue ngelarang gue gadsam dulu minggu ini. Aaaaah padahal gue lagi pengeeeeen banget ke bazkom hari ini, abisnya temen lama gue ada yang mau dateng. Etdah giliran gue pengen gadsam adaaaa aja halangannya -___- yaudah doain gue cepet sembuh yaaa teman-teman :3

And, How About My UTS? Kacau. Nilai gue pelajaran IPA semuanya remed -___- yaah yang pasti jangan sampe pelajaran IPS gue remed-remed, abisnya gue mau masuk IPS fufufu :3 mau ambil psikologi UI soalnya, atau ITB-FSRD hohoho wish me luck yaw :3

Ah mau cerita pas jadi gadsam deh... Awal-awal ya, gue ngerasa pekerjaan ini tuh beraaaat banget, udah nyari sampahnya susah dan rebutan sama teman-teman satu shift, udah gitu sempet dikerjain pula =__= tapi pas minggu depan, ada beberapa kejadian yang seru dan gue udah mulai ngerasa terbiasa dengan pekerjaan ini. Yaaah, kegiatan gadsam ini mungkin akan menjadi kenangan indah (?) pas gue udah lulus :3

Ini dia salah satu tampang gue saat sedang jadi gadsam. HA-HA-HA-HANCUR.

Itu yang di sebelah gue namanya Carla Rizki Handayani, X2. Dia ketuanya gadsam makanya make ikat kepala kayak gitu. Baek anaknya :3 Ehhhh mau cerita, hampir aja lupa. Pas hari sabtu kemaren yaaa, ada temen lama gue gitu (bukan anak 68) dulu kan sempet selek gitu kan ya gue sama diaa, kaget gua pas dia dateng BazKom!! Udah gitu dandanan gue lagi ancur gini yaaa, ya malu kaaaan haha gue sempet ngehindar, eeeeh temennya dia yang nyamperin duluan. Kirain gue mau diapain ternyata malah jadi ngobrol hahaha. Baiknyaaa, err kalo orangnya baca maaf loh ya saya waktu dulu banyak dosa :3

Segini dulu yaaaaa. Ah doakan rapot saya bagus teman-teman :D

Posted in , , | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment