Nge Fans :|

10:58 PM by Parmith

Hem halo gue mau ngaku hahaha

Jadi gini yaaa,
Gue lagi nge fans sama kakak kelas gue, PEREMPUAN.
Yea, perempuan.

Tapi,
Dia,
KEREN!
Si kakak kelas gue ini penampilannya tomboy sekali dan dari ekskulnya juga menggambarkan sekali dia itu tomboy, yaitu Futsal.
Gue suka aja sih penampilan cewek tomboy hahaha
Dan dia baik sekali

Dan, jujur,
Gue suka ngeliatin dia dari jauh
Gue suka deg-deg-an kalo dia deket gue
Gue seriing banget liat update dia di twitter atau facebook
Gue pernah merasa bahagiaaaa banget pas dia minta bantuan ke gue, dan gue makin bahagia setelah berhasil bantuin dia, dan gue bahkan menawarkan diri untuk membantu dia lebih.

Dan yang terakhir
GUE TAKUT PERASAAN NGE FANS GUE BISA MELEBIHI PERASAAN 'NGE-FANS'
Hahahahak gila yeeee gue nge fans cewek ampe sebegininya haaaaaaah abisnya si kakak kelas ini kereeeeeen banget -.-

Tapi gue nggak mau ngaku siapa orangnya

Posted in | 0 Comments

0 Critical Acclaim:

Post a Comment